Senin, 27 Oktober 2008

Akhirnya Ujian MID berakhir juga ...

Persiapan ujian MID kali ini, selama seminggu dengan belajar kelompok ternyata tidak sia-sia. Bahan-bahan ujian yang dibahas dalam kelompok belajar itu ternyata ada sebagaian besar masuk dalam soal ujian MID. Selama seminggu berjuang untuk mempersiapkan ujian MID yang hanya berlangsung dua hari ternyata banyak ..
menguras waktu dan tenaga. Tapi semua itu terbayar dengan masuknya beberapa bahan materi yang dibahas dalam soal-soal ujian MId. Walaupun tidak sama persis tapi sudah ada gambaran dan Alhamdulillah bisa menjawab soal-soal yang ditanyakan.
Hari pertama dengan mata Kuliah Basis Data dan Sistem dan Model Informasi. Soal-soalnya cukup rumit tapi masih bisa buka buku catatan karena sifat ujiannya open book. Tapi memasuki hari kedua dengan mata kuliah Multimedia ternyata harus close book. Disini mahasiswa harus berjuang penuh berhadapan dengan soal-soal yang cukup rumit. Lalu dilanjutkan dengan Decision Support System yang lagi-lagi juga harus close book. Bertambah sudah penderitaan dengan soal-soal yang butuh penalaran. Apapun hasilnya nanti yang penting sudah berusaha maksimal dan memberikan yang terbaik. Sekarang Ujian MID sudah berakhir.... semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga yang ini .......

Berita Nasional